karangan bunga di kantor pssi

Kantor PSSI Banjir Karangan Bunga, Ada Pesan: Semangat Terus Pak Erick!

Banjarmasin, SUN FM Radio – Karangan bunga untuk nyemangatin pak Erick, nih Sun People!

Batalnya Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-20, muncul sejumlah karangan bunga di halaman gedung GBK Arena, Jakarta, yang juga kantor PSSI. Kebanyakan beri semangat ke Erick Thohir!

Karangan bunga itu ditujukan kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir, yang dinilai sudah melakukan upaya maksimal demi Indonesia agar tidak dicopot statusnya sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.

Dilansir dari sumber, Detik.com, Erick diketahui sebelumnya terbang ke Qatar untuk melakukan pertemuan dengan FIFA pada Rabu (29/3/2023), waktu setempat. Ia diutus langsung oleh Presiden Joko Widodo untuk untuk mencari solusi terkait masalah penyelenggaraan single event kelompok usia terbesar di dunia tersebut, Sun People.

Sebelumnya, ada penolakan kehadiran Timnas U-20 Israel ke Indonesia oleh sejumlah pihak, karena Indonesia tak memiliki hubungan diplomatik dengan negara tersebut. Erick sendiri mengaku sudah berupaya maksimal agar Indonesia tetap bisa menjadi tuan rumah. Namun, FIFA punya keputusannya sendiri, Sun People.

Atas dasar itu pula, banyak masyarakat yang memberikan kata-kata semangatnya kepada Erick, yang juga Menteri BUMN tersebut. Dari pandangan yang dikutip dari detikSport, beberapa karangan bunga berisikan kalimat motivasi kepada Etho, panggilan akrab Erick Thohir.

(sumber: detik.com)