tiket sea games 2023

Tiket SEA Games Gratis, WNI Bisa Dukung Langsung

Banjarmasin, SUN FM Radio – Kamu mau nonton SEA GAMES 2023, Sun People?

Kamboja memutuskan menggratiskan tiket gelaran SEA Games 2023. Chef de Mission Indonesia Lexyndo Hakim pun antusias menyambut hal tersebut.

Lexy menyatakan timnya bakal segera berkoordinasi dengan KBRI di Phnom Penh terkait keinginan WNI untuk melihat perjuangan atlet-atlet Indonesia.

BACA JUGA: Dulu Berlari di Ladang, Kini Berlari di Sea Games

Lebih lanjut dilansir dari sumber, CNN Indonesia, disampaikan "pemerintah Kamboja memang telah memutuskan untuk menggratiskan semua tiket pertandingan. Kami pun akan berkoordinasi dengan KBRI Phnom Penh, karena pastinya akan ada WNI yang ingin mendukung menonton langsung perjuangan atlet Merah - Putih selama di sana," tambah Lexy. 

Untuk diketahui, nih Sun People, SEA Games 2023 bakal berlangsung pada 5-17 Mei 2023. Sejumlah cabang olahraga juga sudah memulai pertandingan terlebih dulu, salah satunya sepak bola.

Timnas Indonesia U-22 sudah melakoni satu pertandingan. Pada laga pertama, Indonesia sukses mengalahkan Filipina dengan skor 3-0.

Kabarnya Indonesia memasang target meraih 60 medali emas di SEA Games 2023, Sun People! Kontingen Merah Putih bertekad untuk bisa duduk di posisi ketiga dengan target 60 medali emas tersebut.

(sumber: cnnindonesia.com)