timnas u22

Pemain Timnas Indonesia U-22 Dilarang Main Medsos Jelang Semifinal

Banjarmasin, SUN FM Radio – Agar Timnas dapat fokus nih, Sun People.

Timnas Indonesia U-22 dilarang aktif di media sosial dalam beberapa hari. Media sosial menjadi hal yang dilarang bagi anggota Timnas Indonesia U-22 jelang semifinal SEA Games 2023.

Dilansir dari CNN Indonesia, pelarangan medsos diumumkan manajer Timnas Indonesia U-22 Sumardji demi menjaga konsentrasi menghadapi laga penentuan ke partai puncak. Menurut dia, berdasarkan kesepakatan yang dilakukan jika ada pemain yang melanggar akan mendapatkan denda, Sun People.

BACA JUGA: Selain Museum Lambung Mangkurat, Banua Punya Museum Borneo

 Sudah memastikan tempat di semifinal, Timnas Indonesia U-22 masih akan menjalani satu laga fase grup menghadapi tuan rumah Kamboja. Sumardji menekankan anak asuh Indra Sjafjri bakal tetap bermain maksimal pada laga terakhir.

Timnas Indonesia U-22 untuk sementara menempati peringkat pertama klasemen Grup A SEA Games 2023 dengan meraih sembilan poin dari tiga laga terdahulu. Jika tetap bertengger di puncak klasemen Grup A, maka Indonesia akan berhadapan dengan runner up Grup B yang akan ditentukan pada Kamis (11/5) antara Thailand dan Vietnam.

(sumber: cnnindonesia.com)