kecelakaan di tol jagorawi

Kecelakaan Beruntun di Km 42 Tol Jagorawi Akibat Hujan Deras

Banjarmasin, Sun FM Radio – Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Tol Jagorawi, Kota Bogor tepatnya di Km 42. Kecelakaan beruntun ini melibatkan tujuh unit mobil dan tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan ini. 

"Telah terjadi laka lantas di Km 42 B Tol Jagorawi. Kendaraan yang terlibat kecelakaan 7 unit. Korban (jiwa dan luka) nihil," kata Kepala Induk PJR Tol Jagorawi AKP Budi Hermawan, Selasa (24/10/23).

BACA JUGA: Anggota Geng Motor Ngompol Saat Ditangkap Aparat Kepolisian

Budi menyebutkan kecelakaan terjadi ketika kawasan Tol Jagorawi sedang diguyur hujan deras. Tujuh kendaraan sedang melaju ke arah Jakarta.

"Ketujuh mobil dari arah Ciawi menuju Jakarta. Setiba di TKP ,info yang didapat di TKP, mobil kesatu mengurangi kecepatan dikarenakan hujan lebat. Datang mobil nomor 2, 3, 4, dan 5 kurang antisipasi sehingga terjadi tabrakan beruntun," terang Budi.

"Mobil nomor 6 datang dan dapat mengantisipasi sehingga tidak menabrak mobil di depannya. Akan tetapi datang mobil nomor 7 dan menabrak mobil nomor 6," sebut Budi.

Budi mengatakan ada 5 kendaraan yang terlibat kecelakaan menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan selesai secara kekeluargaan di lokasi kejadian. Akan tetapi 2 mobil lainnya dibawa ke unit laka tol di Ciawi Kabupaten Bogor untuk ditindaklanjuti.