whatsapp

Pengguna Bakal Bisa Gonta Ganti Akun WhatsApp

Banjarmasin, Sun FM Radio – Ini memudahkan sekali ya Sun People, apalagi kalau punya bisnis online.

WhatsApp sedang mengembangkan fitur baru yang mungkin dinantikan pengguna. Fitur itu bakal memungkinkan pengguna memasang beberapa akun yang berbeda (multi-account) di satu handphone (HP). Fitur itu sedang diuji WhatsApp untuk WhatsApp Business. Menurut situs yang kerap memberikan bocoran soal fitur baru WhatsApp, WABetaInfo, fitur multi-account muncul di pembaruan WA Business versi beta 2.23.13.5 di Android. Pembaruan itu bisa ditemukan di Google Play Store. Fitur multi-account sebenarnya sudah cukup umum di beberapa aplikasi macam Instagram, Gmail, TikTok dan lain sebagainya.

BACA JUGA: Ginting melawan Superior Axelse

Berdasarkan gambar yang dibagikan oleh WABetaInfo, pengguna nantinya akan mendapati menu yang memungkinkan mereka menambahkan atau login akun WhatsApp berbeda dari yang dipakai saat ini. Akun tambahan itu akan tersimpan di HP yang sama.

Dengan fitur multi akun ini, pengguna bisa berpindah atau gonta-ganti akun WhatsApp kapan saja tanpa perlu berganti perangkat atau ponsel. Fitur multi-account sendiri cukup dinantikan pengguna karena akan mempermudah dalam mengelola percakapan pribadi maupun bisnis dalam satu perangkat. Selain itu, dukungan ini juga akan mempermudah admin mengelola akun yang sebelumnya terpisah di aneka perangkat.

Langsung dicoba yaa sun people, siapa tau hp kamu sudah bisa pakai fitur terbaru ini

(Kompas.com)