Melunak, Komisi II DPRD Banjarmasin Tak Bisa Berhentikan Pembuatan JSS

Melunak, Komisi II DPRD Banjarmasin Tak Bisa Berhentikan Pembuatan JSS

Banjarmasin, SUN FM Radio – Sudah sejak seminggu yang lalu nih kita ngikutin kabar dari penggarapan film pemerintah kota, yakni Jendela Seribu Sungai (JSS). Bahkan Komisi II DPRD pun menolak untuk menjalankan penggarapan film tersebut nih, sun people. Bukan tanpa alasan, dimana pihak DPRD merasa tidak dikabarkan terkait dengan penggarapan ini, terlebih anggaran yang disusun terlalu besar.

Kabar terbaru, meskipun sempat diminta disetop, penggarapan film Jendela Seribu Sungai (JSS) oleh Pemko Banjarmasin dipastikan tetap berlanjut.

Seperti diketahui permintaan penghentian penggarapan film ini disampaikan oleh Ketua Komisi II DPRD Banjarmasin, Awan Subarkah karena nominal anggaran dinilai terlalu besar yakni Rp 6,6 Miliar. Meskipun demikian, Komisi II DPRD Banjarmasin tidak lagi akan meminta penggarapan film ini dihentikan.

Kepala Disbudporapar Banjarmasin, Iwan Fitriadi pun mengisyaratkan bahwa pembuatan film JSS ini akan tetap berlanjut.

Terlebih lagi lanjutnya, hal ini pun juga sudah ditegaskan oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina kepada awak media sebelumnya.

Gimana nih tanggapan kamu, sun people? Semoga penggarapan yang sudah direncanakan ini akan berjalan lancar bahkan bisa memberikan dampak untuk meningkatkan potensi lokal ya.

(tribunnews.com)