Turnamen Piala AFF Dilonggarkan dan Dapat Dihadiri 70 Persen Penonton

Turnamen Piala AFF Dilonggarkan dan Dapat Dihadiri 70 Persen Penonton

Banjarmasin, SUN FM Radio – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengumumkan bahwa pertandingan Piala AFF  2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dapat dihadiri oleh 70 persen  penonton dari kapasitas stadion. Hal tersebut diungkapkan setelah dia mengecek kondisi sekitar stadion.

Sigit menuturkan bahwa izin 70 persen penonton ini diberikan setelah pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) serta PSSI mengajukan permohonan izin pada pihak kepolisian. Pengkondisian ini menurut Sigit juga untuk mempersiapkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U20.

Jika 70 persen penonton ini berhasil, maka akan dilanjut dengan 100 persen. "Ini juga untuk menyongsong mempersiapkan kompetisi yang lebih baik, kita akan menghadapi tuan rumah U20 sehingga semua harus siap," ucap Sigit.

Timnas Indonesia akan menjalani laga pembuka di Piala AFF 2022 dengan menjamu Kamboja pada Jumat, 23 Desember. Laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, mulai 16.30 WIB.

(sumber: tempo.co)