Tempat Nugas Favorite di Banjarmasin

Perpustakaan Jadi Spot Favorit Mahasiswa di Banjarmasin untuk Mengerjakan Tugas

Banjarmasin, SUN FM Radio – Kamu yang masih anak sekalohan, sini merapat. Awal tahun tentu dimulai lagi dengan kegiatan belajar ya, Sun People. Sebagai mahasiswa/I tentu masih berkecimpung dengan padatnya tugas dan deadline kampus.

Kamu selama kuliah punya spot favorit untuk ngerjain tugas? Ngomongin soal tempat ngerjain tugas, berdasarkan pantauan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan ramai pengunjung nih, Sun People, baik Mahasiswa maupun masyarakat umum yang ingin mencari bahan pustaka maupun memanfaatkan tekonologi yang ada di Perpustakaan Daerah.

Dengan menawarkan dan menyediakan fasilitas yang lengkap dan memadai, Perpustakan Daerah ini bisa dibilang cukup jadi opsi mahasiswa/I kampus di Kalimantan Selatan.

Mahasiswa yang datang dari berbagai kampus yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan yang sudah terdaftar sebagai anggota perpustakaan setiap hari selalu mengerjakan tugas-tugas kampus di Perpustakaan Daerah Kebanggaan Orang Banua ini.

Saat ini Perpustakaan Daerah sudah dilengkapi dengan fasilitas yang saat memadai sebagai penunjang kegiatan pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum yang bebas digunakan setiap hari.

Selain menggunakan sistem yang berbasis web fasilitas yang ada di perpus palnam ini terasa sangat nyaman, sarana dan prasarananya pun sangat baik, ditambah dengan ruangan ber AC dingin. Tentu ini membuat pengunjung nyaman untuk berkonsentrasi mengerjakan tugas kuliah.

Kira-kira kamu sudah pernah berkunjung ke Perpustakaan ga nih, Sun People? Wajib banget kamu kunjungi kalau ada waktu luang ya!

(sumber:tribunnews.com)