Kucing Pegawai Kementerian PUPR

Kucing Sukses yang Jadi Pegawai Kementerian PUPR

Banjarmasin, SUN FM Radio – Disaat kamu dan segelintir orang sibuk ngurus lamaran kerja, kini kita dengar kisah sukses dari Kucing yang berhasil masuk jadi pegawai Kementerian!

Kamu kalah gercep dari Kokom nih, Sun People!

Seekor kucing sukses mencuri perhatian setelah diangkat menjadi pegawai baru Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Kokom namanya. Kucing bebelang hitam dan abu-abu.

Pengangkatan Kokom sebagai pegawai diumumkan lewat akun media sosial Kementerian PUPR. "Perkenalkan Kokom, kocheng PUPR.. 🐱," ujar Kementerian PUPR, lewat akun media sosial Twitter @KemenPU, dikutip Jumat (06/01/2022), waktu setempat.

layaknya pegawai lain, Kokom diberi kalung tanda pengenal, lengkap dengan jabatannya. Kokom kini menduduki posisi sebagai Pranata Teknis Perkochengan PUPR.

Kokom merupakan satu dari sekian kucing yang baru saja diangkat sebagai pegawai di instansi pemerintahan. Sebelumnya, ada Soleh yang sempat menyita perhatian warganet.

Soleh sendiri merupakan kucing putih berbelang abu-abu yang diangkat menjadi pegawai di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Serpong di November 2022 kemarin. Soleh diangkat menjadi Penyuluh Ahli Meow.

Nah loh, saingan kamu bertambah karena kelompok kocheng! Semakin kesini kelompok kochen ini semakin kesana, ya Sun People!

(sumber: detik.com)