macet 22 jam di jambi

Macet Horor Hingga 22 Jam! Pasien Meninggal di Ambulans Terjadi di Jambi

Banjarmasin, SUN FM Radio – Hampir satu hari kamu harus nunggu dijalanan Sun People!

Kemacetan jalan di Provinsi Jambi hingga mencapai 22 jam mengakibatkan peristiwa yang merugikan. Disebutkan jika penumpang ambulans di jalan tersebut meninggal dunia, bahkan ikan-ikan yang diangkut juga mati di tengah jalan.

Kemacetan parah terjadi di jalan nasional yang berada di Tembesi, Batanghari, Jambi, sebagai imbas padatnya truk angkutan batu bara. Tidak tanggung-tanggung, kemacetan lalu lintas itu berlangsung selama lebih dari 22 jam.

Jalan nasional ini dipadati kendaraan sepanjang 15 kilometer sejak pukul 10.00 WIB, Selasa (28/2). Polres Batanghari telah mengerahkan personel untuk mengurai kemacetan lalu lintas tersebut.

Sementara itu, Kapolres Batanghari, AKBP Bambang Purwanto mengatakan pihaknya sudah mengerahkan personel untuk mengatasi kemacetan itu sejak tadi malam. Tidak hanya mengurai kemacetan, personel Polres Batanghari juga berjaga di mulut tambang, agar tidak ada truk angkutan batu bara yang keluar sebelum jam operasional.

Salah satu penyebab kemacetan lalu lintas ini ialah padatnya truk angkutan bara di Jambi yang mencapai sekitar 8.300 hingga 11.500 unit. Truk ini melewati jalan nasional di Jambi, karena belum ada jalur khusus.

Tidak hanya padatnya truk angkutan batu bara, kemacetan ini juga kondisi sekitar jalan yang memburuk sebagai akibat hujan lebat.

(sumber: cnnindonesia.com)