putra putri pariwisata kalsel

Gubernur Kalsel Minta Putra dan Putri Pariwisata Membantu Majukan Wisata

Banjarmasin, SUN FM Radio – Putra/Putri Pariwisata Kalsel, siap jadi agen perubahan?

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), H Sahbirin Noor, berharap Putra-Putri Pariwisata Kalsel mampu memaksimalkan brain and behavior.

Menurutnya, hal itu bagian dari upaya mendukung majunya pariwisata Kalsel.

Dilansir dari sumber, Tribunnews, hal tersebut disampaikan Gubernur melalui sambutan yang dibacakan Fajar Desira, Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Kalsel pada Grand Final Pemilihan Putra-Putri Pariwisata Kalsel, Sabtu (18/3/2023) malam, di Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin.

"Tingkatkan brain kalian dari segi pengetahuan dan kecerdasan dalam menghadapi berbagai tantangan di dunia pariwisata. Dan tak kalah penting adalah behavior, yakni perilaku dan sikap kalian sebagai bagian dari karakter diri," ujar Gubernur

Siapapun yang akan dianugerahi sebagai Putra Putri Pariwisata Kalsel, lanjutnya, didaulat menjadi promotor pariwisata Kalsel. Finalis Putra-Putri Pariwisata Kalsel pada malam Grand Final terdiri 13 pasang pemuda dan pemudi yang berasal dari 13 kabupaten/kota di Kalsel.

Hingga pada pemutusan akhir pada malam Grand Final, terpilihnya Muhammad Ridho Maulana dan Nuria Zulfa, finalis asal Kota Banjarmasin dan Kabupaten Banjar resmi terpilih sebagai Putra Putri Pariwisata Kalimantan Selatan (Kalsel) 2023, mereka mengemban misi sebagai promotor pariwisata Kalsel untuk mendorong dan memajukan sektor pariwisata di Banua, Sun People.

Tentunya sesuai dengan harapan Gubernur, kepada Putra Putri Pariwisata Kalsel terpilih maupun seluruh finalis agar terus mendukung Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel dalam mempromosikan dan memajukan kepariwisataan di Kalsel.

(sumber: tribunnews.com)