cruel summer remix

Taylor Swift Rilis Track Baru Cruel Summer

Banjarmasin, Sun FM Radio –  Merayakan film konser The Eras Tour yang sudah tayang di bioskop, Taylor Swift mengeluarkan tiga track baru Cruel Summer. Rilisan terbaru tersebut diberi judul The Cruelest Summer. 

Dua lagu di antaranya merupakan versi baru Cruel Summer, yaitu versi live dari konser The Eras Tour dan versi remix.

Lagu Cruel Summer versi live itu berjudul Live from TS | The Eras Tour yang diambil saat konser di Los Angeles, Amerika Serikat. Sedangkan versi remix Swift berkolaborasi dengan LP Giobbi.

BACA JUGA: D.O. EXO Keluar dari SM Entertainment

Perilisan ini juga diumumkan oleh Taylor Swift lewat media sosialnya. Ia mempersembahkan tiga track baru Cruel Summer untuk merayakan perilisan film konser The Eras Tour.

"Sungguh menakjubkan bagaimana kalian telah mengubah film konser The Eras Tour," tulis Taylor Swift di Instagram pada Kamis (19/10).

"Aku sudah menonton video kalian di bioskop menari dan berjingkrak-jingkrak serta membuat ulang koreografi, menciptakan inside jokes, merapal mantra, bertunangan, dan secara umum menciptakan kekacauan menyenangkan yang biasa kita alami," lanjutnya.

Penyanyi berusia 33 tahun itu bersyukur atas dukungan para Swifties ketika ia merilis Cruel Summer pada 2019 yang merupakan bagian dari album Lover.

Dukungan dari para Swifties itu yang membuat Taylor Swift memutuskan untuk menjadikan Cruel Summer sebagai lagu pembuka The Eras Tour.

"Salah satu hal favoritku yang kalian lakukan adalah ketika kalian sangat mendukung Cruel Summer, hingga saya akhirnya memulai pertunjukan The Eras Tour dengan itu," katanya.

"Demi masa itu, saya merilis audio langsung dari tur sehingga kita semua dapat merayakannya dalam kenyamanan di rumah dan di mobil kita PLUS remix baru dari @lpgiobbi," sambungnya.