konser ed sheeran di jakarta

Ed Sheeran Akan Konser di Jakarta Pada 2 Maret 2024

Banjarmasin, Sun FM Radio – Ed Sheeran akan konser di Jakarta. Nantinya, konser Ed Sheeran akan dilaksanakan pada 2 Maret 2024 di Stadium Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Konser ini merupakan bagian dari konser tur dunia Ed Sheeran: +-=÷x Tour pada 2024.

Jadwal konser Ed Sheeran di Jakarta, Indonesia, dikonfirmasi melalui pengumuman Sound Rhythm selaku promotor di media sosialnya, Jumat (20/10). Sang promotor juga mengumumkan musisi yang jadi tamu spesial konser tersebut.

BACA JUGA: Prisia Nasution Debut Jadi Sutradara Film Tentang Tragedi Mei 1998 di Glodok

"Superstar pemecah rekor Ed Sheeran akan kembali ke Jakarta untuk tur Ed Sheeran: +-=÷x Tour! Saksikan penampilan langsungnya 2 Maret 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno," pengumuman promotor.

"Plus special guest Calum Scott," keterangan di poster tersebut.

Dalam pengumuman itu, promotor juga langsung mengumumkan daftar harga tiket konser Ed Sheeran: +-=÷x Tour di Jakarta. Tiket terbagi menjadi enam kategori, mulai dari yang termurah Rp900 ribu hingga termahal Rp5 juta.

Untuk penjualan tiket akan dibagi menjadi dua, yakni presale dan general on-sale. Presale akan berlangsung pada 30 Oktober pukul 10.00 WIB hingga 1 November pukul 9.59 WIB khusus untuk pemegang kartu UOB.

Sementara itu, untuk general on-sale akan berlangsung pada 2 November pukul 10.00 WIB.