green day

Green Day Umumkan Jadwal Konser Tour The Saviors di Tahun 2024

Banjarmasin, Sun FM Radio – Band punk rock Green Day akan mengadakan dan memulai tur Amerika Utara di Nationals Park di Washington, DC pada 29 Juli. Tur ini akan digelar selama lima bulan dan digelar beberapa negara di Amerika Utara dan Eropa.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, konser di Kanada dan Amerika akan menampilkan dukungan dari Smashing Pumpkins, Rancid, dan Linda Lindas, sementara penggemar Eropa akan mendapatkan sambutan hangat dari Nothing But Thieves, The Hives, Donots, The Interrupters, dan Maid of Ace.

BACA JUGA: Penulis Ungkap Novel Gadis Kretek Berasal Dari Cerita Bisnis Keluarga

“Kami sangat bersemangat untuk merilis musik baru selain dengan album The Saviors, sebuah rekaman yang dimaksudkan untuk diguncang secara live, bersama-sama. Jadi mari kita berantem. Kami punya beberapa teman luar biasa yang ikut serta dalam perjalanan ini!,” kata Green Day dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Billboard, Kamis (2/11/2023).

Tanggal turnya sendiri akan dimulai pada tanggal 30 Mei 2023 dengan pertunjukan festival di O Son do Camino di Monte de Gozo, Spanyol, sebelum berlanjut ke pertunjukan di Spanyol, Jerman, Swiss, Italia, Prancis, Belanda, dan Inggris.

Green Day baru saja merilis video untuk lagu pop-punk rager “Look Ma, No Brains!” pada Kamis, sebuah lagu yang mereka debutkan secara live di pertunjukan kejutan klub di Las Vegas bulan lalu bersama dengan lagu nyaring “The American Dream Is Killing Me.”

Sementara itu, album The Saviors akan dirilis pada 19 Januari 2024 di Reprise/Warner Records.