konser ive di jakarta

IVE Akan Gelar Konser di Indonesia Pada 13-14 Januari 2023

Banjarmasin, Sun FM Radio – IVE akan menggelar konser di Indonesia pada 13-14 Januari 2024. Konser tersebut masuk dalam rangkaian tur dunia IVE yang bertajuk Show What I Have. 

Pengumuman konser tersebut dikonfirmasi oleh Starship Entertainment selaku agensi dan pihak promoto, Mecimapro.

"DIVE Indonesia! Kami sangat antusias dalam menyambut #IVE di Jakarta untuk konser solo pertama mereka. Nantikan informasi lebih jelas lainnya," tulis akun Instagram @mecimapro, Rabu (8/11).

BACA JUGA: Enola Holmes Lanjut Film Ke-3, Milly Bobby Brown Akan Bintangi Film Ini Lagi

Lawatan ini akan menjadi konser solo perdana IVE di Indonesia sejak debut pada 2021 lalu. Girl group itu bahkan menyiapkan konser dua hari di Jakarta, sama seperti di Seoul dan tiga kota lainnya di Jepang.

Yujin, Wonyoung, Gaeul, LIZ, Rei, dan Leeseo juga akan menyambangi Malaysia, Singapura, dan Taiwan hingga Maret 2024. IVE lantas akan bertolak menuju Amerika Serikat untuk konser di sejumlah kota.

Tak hanya itu, mereka pun bakal menyambangi kota-kota besar di Eropa dalam rangkaian tur tersebut. Sebut saja Paris, Barcelona, Berlin, Amsterdam, hingga London.

Rangkaian tur itu akan berlanjut hingga Juli 2024 dengan mengadakan konser di Hong Kong, Filipina, dan berakhir di Australia