babymonster debut

BABYMONSTER Akan Debut Pada 27 November 2023

Banjarmasin, Sun FM Radio – Girl group baru YG Entertainment, BABYMONSTER akan debut akhir bulan November 2023. Pengumuman debut tersebut diumumkan oleh YG Entertainment, nantinya BABYMONSTER akan debut pada 27 November 2023.

Pada Jumat (10/11/2023) tengah malam waktu Korea, teaser pertama untuk debut BABYMONSTER diunggah ke media sosial resmi girlband tersebut.

Sebelumnya, debut BABYMONSTER direncanakan pada September 2023 namun diundur. 

BACA JUGA: Penayangan Film Deadpool 3 Diundur ke 26 Juli 2024

Dalam sebuah pernyataan, YG Entertainment menyebutkan bahwa mundurnya tanggal debut BABYMONSTER dikarenakan masalah pemilihan lagu debut. Menurut pihak manajemen, mereka tidak ingin gegabah dalam memutuskan track debut grup bungsunya.

"Kami benar-benar teliti dalam pemilihan lagu debut BABYMONSTER dengan harapan bisa menyajikan hasil yang terbaik," kata mereka kepada media dikutip Selasa (10/10/2023).

"Kami dengan rendah hati meminta pengertian sehubungan dengan sedikit penundaan dari rencana awal debut mereka di September karena proses ini," lanjut manajemen.

Sebelumnya BABYMONSTER sudah merilis single pre-debut berjudul Dream setelah mereka menyelesaikan acara audisi pre-debut mereka.

Baca artikel detikhot, "Resmi! BABYMONSTER Debut Bulan Ini" selengkapnya https://hot.detik.com/berita-kpop/d-7028832/resmi-babymonster-debut-bulan-ini.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/