do exo comeback

D.O. EXO Akan Segera Comeback Sebagai Solois

Banjarmasin, Sun FM Radio – D.O. EXO akan segera comeback solo di bawah naungan agensi barunya, Company Soosoo.

Kabar comeback D.O. pertama kali dilaporkan OSEN pada Rabu (3/1). Menurut laporan media lokal Korea itu, D.O. bersiap merilis album solo pada Mei dan tengah mengolah lagu dari berbagai komposer.

BACA JUGA: NOAH Umumkan Pamit dari Dunia Musik

Perwakilan Company Soosoo lalu menyatakan D.O. tengah mengerjakan proyek solo dengan target perilisan pertengahan 2024. Namun, agensi belum bisa memberikan detail comeback tersebut.

"Benar dia sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan perilisan pada paruh pertama tahun ini," ungkap perwakilan Company Soosoo pada Rabu (3/1). "Namun, belum ada rincian spesifik yang sudah dipastikan pada saat ini,"

D.O. EXO terakhir kali comeback melalui mini album berjudul Expectation pada 18 September 2023. Mini album itu terdiri dari tujuh lagu, termasuk Somebody, Wonder, I Do, hingga Lost.

Idol bernama lengkap Doh Kyung-soo itu juga tercatat telah merilis total dua mini album dan sejumlah single sejak debut proyek solo pada 2021.

Comeback mendatang sekaligus menjadi proyek solo pertama D.O. setelah hengkang dari SM Entertainment. Ia melanjutkan aktivitas solo dengan mendirikan agensi Company Soosoo.