noah hiatus

NOAH Umumkan Pamit dari Dunia Musik

Banjarmasin, Sun FM Radio – NOAH resmi pamit dari dunia musik. Kabar tersebut diumumkan oleh NOAH melalui unggahan di akun resmi media sosial band, @noah_site. 

Dalam unggahan tersebut, Band beranggotakan Ariel, Lukman, dan David itu mengucapkan terima kasih atas dukungan terhadap berbagai karya yang telah dirilis sejak 2012.

BACA JUGA: D.O. EXO Akan Segera Comeback Sebagai Solois

"Sahabat. Terima kasih untuk segala-galanya selama ini. Terima kasih atas setiap dukungannya terhadap karya-karya kami, bahkan terhadap setiap individu yang ada di NOAH," tulis pengumuman yang diunggah di Instagram, Selasa (2/1).

"Kami akan merindukan setiap apresiasi kalian dan kami akan selalu mengingatnya," lanjut pengumuman tersebut.

NOAH kemudian mengucapkan terima kasih kepada label Musica Studios yang telah menaungi band itu sejak awal karier. Ucapan terima kasih juga diungkapkan kepada manajemen, kru, dan para addition players yang kerap membantu band tersebut.

Selain itu, NOAH juga menyampaikan terima kasih kepada mitra, mulai dari promotor hingga media yang telah berkolaborasi sejak band tersebut dibentuk.

Sebelumnya, pada konser The Great Journey of NOAH di Eldorado Dome, Ariel mengumumkan NOAH akan hiatus untuk batas waktu yang belum ditentukan