album baru bmth

Oliver Sykes Pastikan Album Baru BMTH Rilis Pertengahan Tahun 2024

Banjarmasin, Sun FM Radio – Oliver Sykes mengungkapkan bahwa album baru Bring Me The Horizon, POST HUMAN: NeX GEn, akan dirilis tahun ini. Hal itu disampaikan sang vokalis sekaligus pentolan band tak lama setelah merilis single terbaru, Kool-Aid.

"Terima kasih semua atas kasih sayangnya. Post-human akan tiba di musim panas ini, saya berjanji," tulis Sykes di takarir unggahan tersebut, sembari menyertakan foto BMTH terbaru yang kini beranggotakan empat orang personel.

BACA JUGA: Lisa BLACKPINK Dirumorkan Menjadi Pemeran dalam Spin-Off The Walking Dead

Musim panas biasanya berlangsung mulai pertengahan hingga paruh kedua tahun. Dalam unggahan itu, ia juga menyinggung sedikit alasan di balik pemilihan jadwal perilisan album baru tersebut.

Ia mengaku ingin fan bisa menikmati terlebih dahulu single-single yang telah dirilis BMTH belakangan ini.

"Saya hanya ingin kalian mendengarkan lebih banyak lagu yang belum pernah kalian dengar, dibandingkan dengan lagu yang sudah ada di album ini," ujar Sykes.

"Dan ini juga telah menjadi perjalanan yang sulit belakangan ini. Terima kasih telah tetap bersama kami! Kami mencintai kalian," tutup Sykes.

Sementara itu, single-single BMTH yang diproyeksikan masuk album POST HUMAN: NeX GEn adalah DArkSide, LosT, AmEN!, DiE4u, dan sTraNgeRs. Judul-judul tersebut menjadi favorit para fan BMTH beberapa tahun terakhir.

Sebelumnya, album POST HUMAN: NeX GEn harusnya dirilis pada September 2023. Namun, perilisan album ini ditunda dengan alasan "keadaan yang tidak terduga", sehingga band tersebut "tidak dapat menyelesaikan album sesuai dengan standar yang membuat kami puas".