lisa blackpink the walking dead

Lisa BLACKPINK Dirumorkan Menjadi Pemeran dalam Spin-Off The Walking Dead

Banjarmasin, Sun FM Radio – Lisa BLACKPINK dirumorkan akan debut akting sebagai salah pemeran spin-off serial zombie terkenal, The Walking Dead. Rumor ini dikabarkan oleh Vague Thailand dan ELLE Honngkong.

Adanya rumor tersebut membuat para penggemar menjadi heboh dan berharap Lisa dapat memulai karier dalam dunia akting melalui serial zombie tersebut. 

BACA JUGA: Oliver Sykes Pastikan Album Baru BMTH Rilis Pertengahan Tahun 2024

Rumor ini semakin menjadi karena kebetulan Lisa datang ke Paris saat serial ini sedang dalam proses syuting.

Kemudian pada 28 November 2023 lalu, Lisa terlihat menghadiri pertandingan Liga Champions Paris-Saint-Germain melawan Newcastle United bersama teman dekatnya yang merupakan aktor The Walking Dead, Norman Reedus. 

Cocokologi ini akhirnya menarik perhatian para penggemar. Tak lama usai pertandingan tersebut, akun Instagram resmi The Walking Deadserta akun Instagram pemeran utama spin-off serial ini, Norman Reedus, mulai mengikuti member BLACKPINK itu di Instagram.

Saat ini, semua spekulasi berdasarkan petunjuk tadi mengarah pada rumor kehadiran Lisa di serial drama televisi Amerika Serikat tersebut.

The Walking Dead merupakan serial zombie ikonik yang dicintai di seluruh dunia. Saat ini franchise itu sudah memasuki musim ke-11.