lalala fest 2024

Lalala Fest 2024 Kembali Digelar. Berikut Lineup Fase Pertamanya

Banjarmasin, Sun FM Radio – Festival musik Lalala Fest akan kembali digelar pada 23-24 Agustus 2024 di Jakarta Expo Kemayoran, Jakarta.

Melalui Instagram-nya @lalala.fest telah mengumumkan lineup fase pertama yang bertabur musisi internasional hingga lokal.

BACA JUGA: Despicable Me 4 Resmi Rilis Trailer Terbaru

“Memperkenalkan jajaran artis Fase 1 kami mulai dari yang pertama kali tampil kembali hingga pertunjukan yang terjual habis, nominator Grammy hingga artis pemenang Billboard yang terkenal di seluruh dunia dengan jutaan streaming online," tulis Lalala Fest dikutip Kompas.com, Senin (29/1/2024).

Musisi internasional yang akan hadir ialah Conan Gray, Madison Beer, Sabrina Claudio, Bruno Major, The Temper Trap, Sasha Alex Sloan, Aurora, dan masih banyak lagi.

Sementara musisi lokal akan hadir Nadin Amizah, Reality Club, The Adams, Eva Celia, GAC, Raissa Anggiani, Isyana Sarasvati l, dan masih banyak lagi.

Adapun tiket Lalala Fest sudah bisa didapat melalui situs resmi Lalala Fest. Tiket Lalafest berkisar dari harga 1,4 juta hingga yang termaha Rp 19,5 juta.