konser txt jakarta

TXT Bakal Kembali Konser di Indonesia 9 Agustus Mendatang

Banjarmasin, SUNFM Radio - Tomorrow x Together alias TXT akan kembali menggelar konser di Indonesia pada 9 Agustus 2023. Konser bertajuk TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR IN JAKARTA itu digelar di Beach City International Stadium, Jakarta.

Kabar tersebut diumumkan oleh iMe Indonesia sebagai promotor konser TXT kali ini.

BACA JUGA: Susul Sewu Dino, Buya Hamka Tempati Posisi Ketiga Sebagai Film Terlaris di 2023

"TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR IN JAKARTA, pada 9 Agustus 2023 di Beach City International Stadium," tulis akun @ime_indonesia via Instagram, Senin (1/5).

Meski demikian, promotor belum mengumumkan daftar harga maupun jadwal penjualan tiket konser boy group besutan Big Hit tersebut.

Konser mendatang berjarak beberapa bulan usai TXT menggelar konser di Indonesia pada 12 Oktober 2022. Konser itu merupakan bagian dari rangkaian tur Tomorrow x Together World Tour ACT: LOVE SICK in Asia.

Sementara itu pada Januari 2023, Tomorrow x Together comeback dengan merilis EP berjudul The Name Chapter: Temptation. EP itu memiliki single utama Sugar Rush Ride yang rilis bersamaan dengan perilisan albumnya.

Selain Sugar Rush Ride, EP kelima TXT itu akan mencakup empat lagu lainnya, berjudul Devil by the Window, Happy Fools feat. Coi Leray, Tinnitus (Wanna Be a Rock), dan Farewell, Neverland.

Mereka sebelumnya telah merilis lima EP lain, yaitu The Dream Chapter: Star (2019), The Dream Chapter: Eternity (2020), Minisode1: Blue Hour (2020), Chaotic Wonderland (2021), dan Minisode 2: Thursday's Child (2022).

Selain EP, boy band bentukan Big Hit Entertainment itu juga sudah memiliki tiga album studio. TXT debut lewat album The Dream Chapter: Magic (2019), lalu diikuti oleh Still Dreaming (2021), dan yang teranyar adalah The Chaos Chapter: Freeze (2021).

(sumber: cnnindonesia.com)