Konser Coldplay Jakarta

Coldplay Dikabarkan akan Gelar Konser di Jakarta pada 15 November Mendatang

Banjarmasin, SUNFM Radio -  Coldplay diumumkan menggelar konser di Indonesia pada 15 November 2023 mendatang.

Hal ini diungkap oleh akun hiburan @jkt.spot pada Rabu (3/5/2023). Disebutkan bahwa grup musik besar dunia itu akan menghibur penggemar di GBK Jakarta.

"Confirmed! Coldplay at GBK Jakarta 15 Nov 2023," tulis akun Instagram @jkt.spot, Rabu (3/5).

BACA JUGA: Ed Sheeran Mengaku Akan Pensiun Bila Terbukti Bersalah Jiplak Lagu

Sebelumnya, Isu Coldplay akan menggelar konser di Jakarta bermula dari beredar kabar bahwa Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) telah dipesan selama dua minggu, yakni pada 5-17 November 2023, untuk pertunjukkan musik artis internasional.

Kemudian, akun Twitter @SupirPete2 mengunggah gambar tangkapan layar yang berisi percakapan dengan penggemar Coldplay. Sang penggemar memberikan info soal rencana konser Coldplay di Jakarta.

Divisi Humas Pusat Pengelolaan Kompleks Gelora Bung Karno sudah memberikan tanggapan soal kabar Coldplay gelar konser di Jakarta.

"Sehubungan dengan adanya pertanyaan terkait rencana konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) hingga saat ini kami belum dapat mengkonfirmasi terkait hal tersebut," kata Anindhita Lintang Muzacky kepada kumparan, Selasa (11/4).

Meski begitu, ia membenarkan SUGBK telah dipesan untuk kegiatan konser musik internasional. Namun, dia tidak mengungkapkan musisi yang bakal hadir.

Sementara itu Menparekraf Sandiaga Uno sempat bertemu dengan promotor PK Entertainment. Mereka membicarakan mengenai rencana konser Coldplay.

Mengenai hal itu diketahui dari unggahan Sandiaga di Instagram yang telah dihapus.

Ketika disinggung soal konser Coldplay di Jakarta, Sandiaga meminta masyarakat untuk bersabar. Sebab, bakal ada pengumuman mengenai konser Coldplay pada awal Mei.

(kumparan.com)