jennie blackpink

Jennie BLACKPINK Minta Maaf Usai Turun Panggung Pada Konser Melbourne

Banjarmasin, Sun FM Radio – Eh kenapa ni Sun People, Jennie BlackPink kok turun panggung di Konsernya yang digelar di Melbourne.

Jadi Sun People, dalam gelaran konser BlackPink di Melbourne (11/6) minggu lalu, Jennie BlackPink turun panggung di tengah performenya. Ia sempat mendapat cibiran dari penonton lantaran aksi nya tersebut.

BACA JUGA: Yura Yunita Remake Lagu ‘Lihatlah Lebih Dekat’ Untuk OST. Petualangan Sherina 2

Setelah dikonfirmasi Jennie akhirnya buka suara terkait alasan dirinya, turun lebih cepat saat tampil di Melbourne. Ternyata ia tengah memulihkan kesehatannya sehingga tidak bisa melanjutkan konser hingga akhir.

"Kepada Blinks di Melbourne. Saya minta maaf karena tidak dapat menyelesaikan pertunjukan Minggu lalu," tulis Jennie lewat Instagram Story yang dikutip dari NME, Rabu (14/6).

"Saya sedang berusaha pulih saat ini. Pengertian dan dukungan kalian sangatlah berharga bagi saya," lanjutnya.

"Terima kasih untuk semuanya yang sudah datang di pertunjukan kami di Melbourne. Sayang kalian semua," tutup Jennie.

Sebelum konser, Jennie juga disebut sudah tidak ikut soundcheck bersama tiga member yang lain. Rosé kala itu menjelaskan Jennie sedang tidak enak badan sehingga beristirahat terlebih dahulu supaya bisa tampil saat konser.

Jennie pun muncul di awal konser. Namun, fan dibuat terkejut ketika melihat Jennie tiba-tiba berjalan ke belakang panggung saat menampilkan Lovesick Girls.

(cnnindonesia.com)