yura yunita

Yura Yunita Remake Lagu ‘Lihatlah Lebih Dekat’ Untuk OST. Petualangan Sherina 2

Banjarmasin, Sun FM Radio – Dalam perayaan ulang tahun special film Petualangan Sherina ke-23 yang digelar di XXI Lounge Plaza Senaya kemarin, Yura Yunita memberikan kejutan untuk seluruh fans film yang dibintangi Sherina dan Derby Romero.

Sebuah lagu dan video music 'Lihatlah Lebih Dekat' yang dinyanyikan kembali oleh Yura Yunita untuk pertama kalinya ditayangkan. "Lagu Lihatlah Lebih Dekat versi Yura ini adalah bentuk kado untuk ulang tahun Petualangan Sherina yang ke 23 tahun," ujar Yura Yunita dalam sebuah video.

  • Jadi Flashback Masa Kecil

Setiap kali mendengarkan lagu ini Yura Yunita menjadi kembali teringat momen-momen yang indah bersama sahabat-sahabat kecilnya dulu.

BACA JUGA: Mengenal Prompt Engginer, Profesi yang Lahir dari Demam ChatGPT

"Kesan aku saat akhirnya meremake lagu ini rasanya kembali, flashback, ke masa-masa tahun 2001 ya. Rasanya kembali lagi ke momen-momen perpisahan sama sahabat-sahabat aku waktu zaman-zaman SD sampai SMP. Dulu maknanya seperti itu," papar Yura Yunita.

  • Punya Makna yang Dalam

Saat Yura Yunita meremake lagu tersebut, ia menemukan makna yang dalam dan mengerjakan untuk lebih bijaksana lagi untuk menjalani hidup. "Tapi sekarang saat menyanyikan lagi lagu ini tuh rasanya ternyata pesannya dalam sekali bahwa apapun yang terjadi dalam hidup ini, saat kita belajar untuk melihat lebih dekat ternyata kita bisa lebih bijaksana melihat apa arti dan makna tentang kehidupan itu sendiri," ungkapnya.

  • Respon Sherina

Hal itu juga diakui oleh penyanyi aslinya Sherina. Ia merasa lagu yang diciptakan oleh almarhum Elfa Secioria dan Mira Lesmana ini memiliki makna yang dalam bagi anak-anak hingga orang dewasa. Sherina juga merasa senang lagunya ini bisa dibawakan lagi oleh Yura Yunita.

"Melihat bagaimana 'Lihatlah Lebih Dekat' ini dibawakan kembali memang kekuatan lagu ini adalah sesuatu yang timeless ya. Segala usia dari anak kecil sampai akhirnya dewasa bisa menemukan makna dari lagu ini," ucap Sherina.

Favorit banget kan Sun People dinyanyikan lagi oleh salah satu  Penyanyi Solo Terbaik Indonesia

(www.kapanlagi.com)