konser coldplay di bangkok

Coldplay Tambah Jadwal Konser di Bangkok

Banjarmasin, Sun FM Radio – Indonesia makin iri nih sama negara-negara tetangga.

Coldplay menambah jadwal konser mereka di Bangkok, Thailand. Berdasarkan pengumuman pada Jumat (23/6), jadwal terbaru konser Coldplay di Thailand adalah 4 Februari 2024.

Konser tersebut masih akan digelar di Rajamangala National Stadium. Sehingga, Chris Martin Cs akan menggelar konser Music of the Spheres di Thailand dua hari, yakni 3 dan 4 Februari 2024. "Satu show terakhir untuk Asian leg 2023/2024 - Bangkok 4 Februari 2024," cuit Coldplay di media sosial mereka. Dalam pengumuman tersebut, Coldplay mengumumkan tiket konser mereka di Bangkok akan dijual pekan depan, yakni Jumat (30/6) pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA: Mengapa GPS dan Radar Kapal Selam Titanic Tidak Bisa Digunakan

Hal tersebut juga diumumkan Live Nation Thailand selaku promotor. "Karena permintaan yang luar biasa, konser hari kedua Coldplay Music of the Spheres World Tour ditambahkan di Rajamangala National Stadium pada 4 Februari," cuit Live Nation Thailand. Penambahan jadwal konser di Bangkok diumumkan setelah tiket untuk show 3 Februari 2024 dipastikan sold out atau ludes saat general sale beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, jadwal baru di Bangkok, Thailand, juga membuat Indonesia dan Malaysia menjadi negara yang hanya akan disambangi Coldplay satu hari di Asia.

(cnnindonesia.com)