konser charly

Konser 20 Tahun Charly Van Houten Berkarya, Bakal Sambangi 5 Kota Malaysia

Banjarmasin, Sun FM Radio – Siapa yang fans berat ST12??

Charly Van Houten merayakan 20 tahun berkarya di belantika musik. Ia akan menggelar konser Tour Asia 20th Charly Berkarya di lima kota besar Malaysia.

Bersama Menara Network SDN BHD, salah satu event organizer (EO) Malaysia yang telah berkecimpung di dunia musik sejak 2008 ini, siap memberikan dukungan untuk serangkaian Tour Asia 20 Tahun Charly Berkarya di Malaysia.

BACA JUGA: WhatsApp Siapkan Fitur Baru, Pilih Stiker WA Bakal Lebih Cepat

Konser 20 Tahun Charly Berkarya pertama kali telah dilaksanakan pada 11 Maret 2023 di Axiata Arena Bukit Jalil, Malaysia dan Singapore. Konser pembuka tersebut sekaligus menjadi konser reuni bersama para personel ST12. “20 Tahun Charly Berkarya itu akan kita jadikan Tour Asia dan berakhir di Indonesia.

Pertama kali kita gelar di luar negeri, saat launching 20th Charly berkarya kita adakan konser di Kuala Lumpur di Axiata, Malaysia dan yang kedua di Singapore, dan besok kita akan hadir juga di Penang dan di beberapa negara yang lainnya, terus lanjut lagi ke Indonesia,” ungkap Charly.

Dua konser yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu mendapatkan antusias dan apresiasi yang sangat luar biasa dari penikmat musik yang ada di Malaysia dan Singapore. Konser 20th Charly Berkarya berlanjut menjadi serangkaian tour asia yang akan digelar mulai bulan Agustus 2023 hingga Desember 2023. 

(celebrity.com)