tiket konser taylor swift

Tiket Presale Taylor Swift Dijual Calo Hingga 10 Kali Lipat

Banjarmasin, Sun FM Radio –  Hal ini yang sangat di benci Taylor Swift Sun People!

Tiket hasil presale Taylor Swift di Singapura dilaporkan mulai bermunculan di laman-laman online dengan harga melonjak hingga 10 kali lipat dari harga asli.

Diberitakan The Straits Times, Rabu (5/7), sejumlah calo di Singapura mulai menjajakan tiket yang mereka dapat saat presale Taylor Swift di situs penjualan online seperti Carousell.

Di situs tersebut, sejumlah tiket CAT 1 yang semula seharga S$348 per buah dijual dengan harga hingga S$888 bahkan ada yang menyentuh S$3.000 atau nyaris 10 kali lipat.

BACA JUGA: Threads Instagram, Dulu Aplikasi Pesan Instan Sekarang Jadi Mirip Twitter

Sementara itu, di media sosial seperti Twitter, juga sudah bermunculan oknum-oknum yang menjual tiket Taylor Swift di Singapura hasil presale dengan kata kunci khas "want to sell" alias WTS.

Para netizen yang menjual tiket hasil presale ini bukan hanya berasal dari Indonesia, tetapi juga dari negara Asia Tenggara lainnya seperti Singapura dan Filipina.

"WTS 2 x Taylor swift (VIP 1) tickets . Looking to sell 2 (VIP 1) Singapore 09 March tickets. Dm me if you're interested," tulis seorang netizen bercentang biru.

"WTS lebihan 4 tiket CAT2 2 Maret TS Singapore, DM me for price," tulis netizen lainnya.

"WTS 4x UOB presale tickets Taylor swift CONCERT IN SINGAPORE," tulis yang lain.

Maraknya penjual tiket tangan kedua ini patut diwaspadai, terutama oleh para penggemar yang telah pasrah dan lelah setelah gagal mendapatkan tiket.

Selain itu, Ticketmaster juga sudah mengingatkan untuk tidak memindahtangankan atau memperjualbelikan tiket yang didapat karena berpotensi sulit masuk venue.

Untuk general sale Taylor Swift di Singapura, calon pembeli tiket yang sudah mendaftar sebelumnya hanya bisa membeli bila terpilih untuk mendapatkan kode akses dan link pembelian yang diberikan oleh Ticketmaster.

Ticketmaster sebelumnya sudah mengingatkan bahwa kode dan link akses ini tidak boleh disebarluaskan, meski satu akun diperbolehkan untuk membeli maksimal empat tiket.

(cnnindonesia.com)