nct 127

Cerita Orang Indonesia Ikut Terlibat di Dokumenter NCT 127

Banjarmasin, Sun FM Radio – NCT 127 akan merilis dokumenter bertajuk NCT 127: The Lost Boys tahun ini. Dokumenter itu akan menampilkan para member mengenang masa kecil dan remaja sebelum menjadi bintang seperti saat ini.

Tak hanya itu, dokumenter empat episode itu juga bakal menampilkan beberapa penampilan NCT 127 di atas panggung, wawancara, konten animasi, serta klip-klip sebelum debut.

Menariknya, dokumenter tersebut melibatkan satu tim dari Indonesia di belakang layar. Ayudya Gita merupakan satu dari sekitar enam orang Indonesia yang terlibat dalam produksi dokumenter itu.

BACA JUGA: Elon Musk Curhat Pendapatan Iklan Twitter Merosot 50 Persen

Kepada CNNIndonesia.com, Ayudya atau yang akrab disapa Ayu itu cerita awal mula bisa terlibat produksi dokumenter NCT 127: The Lost Boys. Menurutnya, semua bermula dari ulasan film pendek yang viral di media sosial. Dua tahun lalu, ia sempat mengulas film pendek bertajuk Georgia karya Jayil Pak, sutradara independen, yang tayang di Jogja-NETPAC Asia Film Festival (JAFF) 2021. Tak hanya itu, ia juga menggelar special screening untuk film itu.

Jayil Pak, kata Ayu, kemudian menginformasikan terlibat rencana pembuatan dokumenter NCT 127. Namun, tak ada pembahasan lebih lanjut mengenai hal itu bersama dirinya sampai beberapa bulan kemudian.

Ayu bersama beberapa orang lainnya terlibat tiga hari dalam proses produksi itu, yakni dua hari konser NCT 127 serta satu hari sebelum konser berlangsung.

"Indonesia dari sekian banyak negara jadi salah satunya karena mereka merasa Indonesia enggak bisa dilewatkan karena menurut orang Korea sendiri, Indonesia punya basis fan gede banget. Jadi memang mereka memilih Indonesia begitu."

(cnnindonesia.com)