Lagu Anti-Hero Berhasil Menjadi Song Of the Year MTV VMA 2023

Lagu Anti-Hero Berhasil Menjadi Song Of the Year MTV VMA 2023

Banjarmasin, Sun FM Radio – Taylor Swift berhasil mendapatkan piala MTV Video Music Awards (VMA) 2023 untuk kategori Song of the Year dengan lagu Anti-Hero.

Dalam pidato di atas panggung MTV VMA 2023, Selasa (12/9) malam waktu AS, Swift merasa beruntung bisa bekerja sama dengan sahabatnya, Jack Antonoff, sejak album 1989 hingga merilis lagu tersebut.

"Dia sangat berbakat, saya sangat beruntung bisa membuat lagu bersama sejak kami membuat album bertajuk 1989," kata Taylor. "Kami akan terus bekerja bersama hingga tahun 2089,"

"Namun saya sungguh bahagia karena ini memvalidasi hal yang paling saya suka lakukan," kata Taylor Swift. "Saya menulis lagu sejak usia saya 12 tahun. Itu selalu dimulai dengan emosi yang sangat terisolasi,"

"Emosi yang sangat spesifik terkait kegelisahan atau benci diri sendiri, merasa sepertinya saya sendiri yang merasakannya saat itu, seperti ketika saya akan menjalani tur dan satu stadion ikut bernyanyi dengan saya," lanjutnya.

"Itu membuat saya merasakan perasaan rileks soal hal yang mungkin sudah kita punya, bahwa mungkin kita punya hal yang sama. Terima kasih penggemar semua, ini sangat berarti buat saya," kata Taylor Swift.

Piala moonperson MTV VMA 2023 ini menjadi yang kedua untuk Taylor Swift pada malam ini setelah sebelumnya ia memenangkan kategori Best Pop atas lagu yang sama.