babymonster

BABYMONSTER Diperkirakan Akan Debut Pada November 2023

Banjarmasin, Sun FM Radio – Debut girl group baru yaitu BABYMONSTER diundur. YG Entertainment mengumumkan bahwa debut BABYMONSTER yang semula pada bulan September diundur menjadi November 2023. 

Pengumuman itu menandakan debut BABYMONSTER diundur setelah sempat diumumkan akan meluncurkan lagu perdana pada September 2023 lalu.

"Kami meminta pengertian bahwa debut mereka akan dilakukan lebih lambat dari September yang disebutkan sebelumnya," tutur agensi, seperti diberitakan Korea JoongAng Daily pada Selasa (10/10).

BACA JUGA: Alasan Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Akan Hadir dalam Visual Hitam Putih

"Semua persiapan sudah selesai sekarang. Kami akan terus bekerja dengan kecepatan penuh agar BABYMONSTER dapat debut pada November," lanjut keterangan pers YG Entertainment.

Dalam keterangan itu, agensi juga memberikan sejumlah keterangan lebih lanjut terkait debut BABYMONSTER. Girl group beranggotakan 7 orang itu disebut tengah berlatih koreografi untuk single utama.

Mereka juga akan syuting video musik untuk lagu debut pada akhir Oktober mendatang. YG Entertainment kemudian memastikan pihaknya begitu berhati-hati dalam memilih lagu utama untuk debut BABYMONSTER mendatang.

"Kami ekstra hati-hati dalam memilih single utama supaya kami dapat membalas budi para penggemar dengan kualitas terbaik," ungkap agensi.

BABYMONSTER akan debut dengan tujuh anggota. Adapun ketujuh member itu adalah Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, Pharita, Rora, dan Asa.