jimin bts

Jimin's Production Diary Akan Rilis Pada 23 Oktober 2023

Banjarmasin, Sun FM Radio – Jimin BTS direncanakan akan merilis film dokumentar solo pada 23 Oktober 2023. Film dokumen bertajuk Jimin's Production Diary akan mengungkapkan sisi kreatif Jimin saat proses produksi debut album solonya, FACE.

Menurut keterangan dari HYBE seperti diberitakan NME pada Rabu (10/10), film dokumenter itu akan dirilis via Weverse dan menyingkap sisi lain Jimin saat menggarap albumnya itu.

"Dokumenter ini akan mengajak penonton untuk melihat sisi Jimin sebagai individu, yang mengungkap emosi jujur dan pemikirannya saat mengerjakan album tersebut," tulis HYBE.

Selain itu, sebuah cuplikan teaser juga telah diunggah melalui kanal YouTube BANGTANTV yang menampilkan Jimin tengah duduk di depan komputer studio dan berbicara dengan dirinya sendiri.

"Apakah album ini seharusnya menjadi seperti ini?" kata Jimin, mengindikasikan pergulatan emosinya untuk mengarahkan sisi kreatif album tersebut.

Dalam monolog selanjutnya, Jimin kemudian memastikan bahwa album FACE adalah sarana bagi dirinya untuk mengeksplorasi sisi kreatif yang selama ini belum ia lakukan.

"Ini sesuatu yang menurutku tidak seharusnya sederhana. Ini adalah kesempatan buat saya untuk mengetahui apa yang seharusnya saya lakukan sejak saat ini," kata Jimin.

Sebelumnya, Jimin BTS telah resmi debut solo dengan merilis album FACE pada Maret 2023.