madonna

Terkena Infeksi Serius, Madonna Sempat Merasa Ada di Antara Hidup dan Mati

Banjarmasin, Sun FM Radio – Sempat terkena infeksi serius, Madonna mengaku dirinya tak menyangka bisa tampil dan membuka tur Celebration di London.

Hal tersebut ia ungkap dalam pembukaan tur Celebration di O2 Arena yang digelar pada Sabtu (14/10) malam. Madonna dalam kesempatan itu juga mengaku tak ingat apapun selama tak sadarkan diri lima hari.

"Saya semula pikir tak akan selamat, begitu pula para dokter saya. Itulah mengapa saya bangun dengan seluruh anak-anak saya duduk mengelilingi saya," kata Madonna seperti diberitakan CNN, Minggu (15/10).

"Saya tidak ingat sekitar lima hari dari hidup saya, atau matinya saya. Saya tak benar-benar tahu di mana saya waktu itu," katanya.

Madonna menyebut pengalaman di antara hidup dan mati tersebut membuat dirinya sangat berterima kasih kepada anak-anaknya karena sudah menyelamatkan nyawanya.

"Bila kalian ingin tahu rahasia saya, dan kalian ingin tahu bagaimana saya melaluinya dan bertahan hidup, saya pikir 'saya harus ada untuk anak-anak saya. Saya harus bertahan demi mereka'," kata Madonna.

Madonna memang terobsesi dengan tur Celebration yang merayakan 40 tahun karier sang Queen of Pop tersebut. Tur ini juga jadi comeback besar Madonna.

Tur global yang dijadwalkan berlangsung di 43 kota itu mulanya bakal berlangsung hingga awal tahun depan.