paramore

Usai Jalani Tur Dunia, Paramore Ungkap Ingin Kuasai Dunia

Banjarmasin, Sun FM Radio – Paramore mengungkap rencana masa depan mereka usai menjalani tur dunia yang berakhir awal Desember lalu di Australia dan Selandia Baru.

Dalam wawancara bersama Uproxx, Kamis (14/12), band rock alternatif yang digawangi vokalis Hayley Williams, gitaris Taylor York, dan drummer Zac Farro itu mengaku ingin terus bersama hingga bisa 'menguasai dunia'.

BACA JUGA: Netflix Akan Produksi Anime One Piece dengan Gaya Baru

Setelah menyelesaikan jadwal tur panjang, Paramore dijadwalkan untuk tampil menjadi pembuka di panggung Eras Tour dari Taylor Swift di Inggris dan Eropa pada 2024.

Pentolan Hayley Williams mengamini bahwa adanya ketidakpastian terkait proyek masa depan yang dapat mereka rencanakan. Namun ia yakin ketiganya akan tetap saling mengisi satu sama lain.

"Satu-satunya hal yag paling penting adalah kami masih bisa menjadi bagian untuk satu sama lain," ungkap Williams kepada Uproxx.

"Saya hanya berharap kami bisa terus membesarkan kekaisaran Paramore dan kemudian menguasai dunia," canda Farro menyambung Williams.

Sejak 2017, Paramore kembali dalam format trio bersama Taylor York dan Zac Farro. Mereka sempat limbung ketika para personel lain keluar dan masuk, tapi tetap bertahan melalui Paramore (2013).