Taeyang Akan Segera Comeback

Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS Kolaborasi Lewat Lagu Vibe, Rilis 13 Januari

Banjarmasin, SUNFM Radio - Anggota grup idola K-pop BIGBANG, Taeyang siap comeback di awal tahun ini dengan menggandeng Jimin BTS. Taeyang dan Jimin berkolaborasi untuk lagu terbaru berjudul VIBE yang akan dirilis pada Jumat, 13 Januari 2023.

Hal ini diumumkan secara resmi oleh agensi baru Taeyang, The Black Label hari ini, Rabu, 4 Januari 2023 lewat unggahan di media sosial. The Black Label merilis teaser baru yang mengumumkan bahwa Taeyang akan merilis single digital barunya berjudul VIBE yang turut menampilkan Jimin, pada 13 Januari pukul 14.00 KST atau 12.00 WIB.

"VIBE (Feat. Jimin dari BTS) TAEYANG. 13.01.2023 14.00 WIB," tulis The Black Label pada keterangan foto teaser di Instagram.

Gambar teaser yang baru dirilis menampilkan Taeyang dan Jimin berpose bersama dengan tatapan tajam dan sinergi yang eksplosif. Selanjutnya, ini akan menandai perilisan solo pertama Taeyang dalam enam tahun terakhir, meningkatkan antisipasi besar untuk kolaborasinya dengan Jimin.

Sehari sebelumnya, The Black Label merilis foto profil baru Taeyang yang telah resmi menjadi artis di bawah naungannya setelah kontraknya dengan YG Entertainment tidak diperpanjang. "Coming soon," demikian keterangan foto yang diunggah di Instagram pada Selasa, 3 Januari 2023.

(sumber: tempo.co)