Adele curhat ketika sedang di atas panggung

Adele Curhat Sakit Pinggul ketika di Atas Panggung

Banjarmasin, SUNFM Radio - Adele curhat saat menggelar konser residensi di Las Vegas baru-baru ini. Bahan curhatannya kali ini adalah soal sakit pinggul yang sudah ia derita sejak lama.

Dalam sebuah video yang diambil dari penonton dan diberitakan Daily Star pada Senin (2/1), Adele tampak tergopoh-gopoh hilir mudik dari satu sisi panggung ke sisi yang lain.

Diberitakan New York Post pada Senin (2/1), Adele sudah berjuang melawan sakit panggul selama hampir dua dekade. Ia sempat mengatakan kepada media the Face semua mulai terasa saat ia berusia 15 tahun.

Rasa sakit itu muncul ketika dirinya merasa ngilu ketika bersin. Usai diperiksa, ternyata ada jaringan perekat di antara tulang belakangnya yang menyembul keluar dari posisinya.

Namun saat Adele memutuskan menjalani diet ketat dan mengalami penurunan berat badan yang cukup signifikan, hal itu membantu meringankan gejala dari sakit postur tubuh dirinya.

Adele tengah menjalani program konser residensi di Las Vegas tiap akhir pekan sejak November 2022 lalu. Agenda itu molor dari yang semestinya digelar pada Januari 2022.

(sumber: cnnindonesia.com)