Aaron Taylor-Johnson

Aaron Taylor-Johnson Disebut Jadi Kandidat Kuat Untuk Gantikan Daniel Craig

Banjarmasin, SUNFM Radio - Aktor Aaron Taylor-Johnson dilaporkan menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond dalam film waralaba 007 selanjutnya.

Dilansir melalui laporan Daily Mail via New York Post, Rabu (4/1), Taylor-Johnson disebut sudah menghadap dengan produser Barbara Broccoli untuk mendiskusikan peran tersebut.

Bahkan dalam laporan serupa, aktor Bullet Train dan Avengers: Age of Ultron itu juga sempat menghadiri audisi rahasia pada tahun lalu.

Kabar audisi pemilihan aktor untuk menggantikan Daniel Craig mulai mencuat sejak aktor asal Inggris itu mengumumkan mundur sebagai Bond setelah film No Time to Die (2021).

Sementara itu, hingga kini dua produser waralaba 007, Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson, masih belum buka suara mengenai nama-nama calon pengganti Daniel Craig. Mereka hanya mengungkapkan persyaratan utama bagi aktor yang ingin menjadi Bond.

Persyaratan itu adalah siap berkomitmen jangka panjang dan menyadari karakter Bond adalah urusan bisnis yang sangat penting bagi rumah produksi Eon Productions.

(sumber:cnnindonesia.com)