Dikta mengalami pelecehan

Viral di Medsos Dikta alami pelecehan saat selesai manggung

Banjarmasin, SUNFM Radio - Kabar kurang menyenangkan datang dari musisi Tanah Air yaitu Pradikta Wicaksono atau yang kerap disapa Dikta yang mengalami pelecehan usai manggung.

Diketahui, Dikta manggung di kawasan Sarinah beberapa waktu lalu. Ia disebut hanya membawakan tiga buah lagu karena padatnya jumlah penonton hingga berdesak desakan.

Dalam video beredar, Dikta tampak memasuki sebuah ruangan setelah berhasil keluar dari kerumunan penonton, dan nampak raut wajahnya yang berubah menunjukan ekspresi kesakitan. Bahkan, ia terlihat sempat berjongkok karena menahan sakit dibagian bawah perutnya.

Tampak trauma dengan perbuatan tidak menyenangkan tersebut, mantan vokalis Yovie & Nuno ini melalui akun Instagram pribadi mengungkap rencananya ke depan. Sebagai tindakan preventif, laki-laki yang juga akrab dipanggil Mas Tata ini menyentil soal belajar Kung-Fu.

Baru saja mendapat serangan, Dikta bermaksud untuk mulai belajar Kung-Fu. Sembari mengunggah ulang postingan akun abcnews, Mas Tata mengungkap rencananya.

"Belajar ah," tulisnya tanpa banyak keterangan.

(sumber: suaramerdeka.com)