Selena Gomez Berpacara dengan Drew Taggart

Selena Gomez Dikabarkan Pacaran dengan Drew Taggart, Anggota The Chainsmokers

Banjarmasin, SUNFM Radio - Selena Gomez dikabarkan sedang berpacaran dengan Drew Taggart The Chainsmokers. Disinyalir, hubungan Selena dan Drew terkuak secara eksklusif oleh salah satu media luar.

Kabar hubungan Selena dan Drew pertama kali dilaporkan oleh Us Weekly. Keduanya sangat santai dengan hubungan mereka dan tidak berusaha menutupi jalinan asmara yang sedang dijalin.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (17/1/2023) keduanya terlihat saling sayang. Selena bahkan disebut tidak bisa jauh dan melepaskan tangan Drew saat mereka bersama.

Bukti keduanya sedang berpacaran adalah Selena dan Drew sering menghabiskan waktu bersama dengan menonton film di bioskop atau bermain bowling. Mereka bersenang-senang bersama.

Tidak jelas kapan Selena dan Drew mulai berpacaran, tetapi berita tentang hubungan mereka muncul empat bulan setelah rocker itu dikabarkan berkencan dengan putri bungsu Steve Jobs, Eve Jobs.

Seorang sumber mengatakan pada September 2022 bahwa hubungan Drew dan model itu dimulai saat musim panas. Namun, hubungan mereka tak bertahan lama dan kini dikabarkan telah resmi berpisah.

Drew dan Eve putus sebelum musisi itu dikabarkan pacaran dengan Selena.

(sumber: sindonews.com)