Key SHINee comeback

Key SHINee Siap Comeback Solo Lewat Album Repackage

Banjarmasin, SUNFM Radio - Key SHINee akan segera comeback dengan merilis album solo repackage pada Februari mendatang. Kabar itu muncul setelah sejumlah media Korea melaporkan proyek solo terbaru sekaligus comeback Key.

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Key SHINee kemudian mengonfirmasi bahwa sang idol tengah menyiapkan musik untuk perilisan bulan depan.

"Key sedang mempersiapkan perilisan album panjang repackage kedua dengan target perilisan Februari. Harap nantikan ini," tulis SM Entertainment dalam pernyataan resmi, seperti diberitakan Newsen via Naver pada Selasa (17/1).

Meski demikian, hingga saat ini Key maupun SM Entertainment belum mengumumkan jadwal perilisan album repackage itu. Konsep maupun detail lagu yang akan dirilis pada comeback mendatang juga masih dirahasiakan.

Proyek ini akan menjadi comeback solo Key SHINee setelah merilis album pada Agustus 2022. Kala itu, Key meluncurkan album studio kedua berjudul Gasoline.

Album itu terdiri dari 11 lagu dengan single utama berjudul Gasoline. Dalam album tersebut, Key juga mengajak Jeno NCT untuk berkolaborasi dalam single Villain.

Sementara itu, Key SHINee tercatat sudah merilis dua album studio dan dua Extended Plays (EP) untuk proyek solo. Selain Gasoline 2022, ia juga sempat merilis album berjudul Face pada 2018.

(sumber: cnnindonesia.com)