Sza kesal kill bill favorite penggemar

Lagu Kill Bill jadi Favorit Penggemar, SZA Mengaku Sedikit Kecewa

Banjarmasin, SUNFM Radio - Kekuatan lagu-lagu SZA sedang menjamur di telinga berbagai penikmat musik dunia. Terlebih lagu "Kill Bill" yang banyak dijuluki lagu terbaik SZA saat ini. Uniknya, SZA akui merasa sedikit kecewa karena lagu tersebut yang difavoritkan oleh penggemarnya.

Rasa kesal SZA muncul sebab lagu "Kill Bill" justru adalah lagu yang memerlukan waktu penulisan sangat singkat, yaitu hanya satu malam. Bahkan ia hanya merekam suaranya dalam lagu itu dalam satu kali take.

"Aku tahu itu akan jadi sesuatu yang membuatku kesal. Selalu saja lagu yang tak terlalu aku pedulikan dan sangat-sangat mudah, lagu yang tidak banyak aku tuangkan hati dan energiku ke dalamnya. Kill Bill sangat lah mudah—satu rekaman, satu malam," cerita SZA.

Single Kill Bill menjadi salah satu lagu SZA yang ada di album keduanya berjudul SOS.

Dirilis pada 9 Desember 2022, lagu Kill Bill langsung menuai respons positif dari para penggemar dan pecinta musik. Terlebih, lagu ini juga menjadi tanda kembalinya SZA ke industri musik setelah terakhir merilis album perdananya pada 2017.

Lagu Kill Bill juga banyak mendulang prestasi yang membanggakan bagi SZA. Lagu tersebut berhasil menguasai tangga lagu dunia dan sempat berada di posisi teratas Spotify Indonesia selama 30 hari penuh.

Salah satu faktor yang dianggap mendorong suksesnya lagu Kill Bill ini adalah karena sempat menjadi trending di TikTok, karena liriknya yang disebut relate ke banyak orang sehingga netizen tertarik membuat creationnya di Tiktok.

(sumber: infia_showbiz)