jungkook bts hapus akun instagram

Jungkook BTS Putuskan untuk Hapus Akun Instagram

Banjarmasin, SUNFM Radio - Jungkook BTS secara tiba-tiba menghapus akun Instagram pribadinya. Melalui platform komunikasi antara idol dan penggemar bernama Weverse, Jungkook umumkan bahwa akunnya memang benar dia hapus dan tak sedang dibajak.

"Hehehehe, saya tidak pernah menggunakannya, jadi apa yang saya bisa lakukan," kata Jungkook dalam unggahan di Weverse, Selasa (28/2).

Dalam unggahan itu, ia menekankan bahwa dirinya sendiri yang menghapus Instagram karena tidak menggunakan aplikasi itu. Jungkook pun memastikan Instagramnya menghilang bukan karena diretas.

Oleh sebab itu, member termuda BTS tersebut berharap fan atau ARMY tak perlu mengkhawatirkan hal tersebut.

Meski telah menghapus Instagram, Jungkook BTS memastikan juga komunikasi dengan ARMY terus terjalin, yakni melalui Weverse, aplikasi komunikasi dari artis kepada fan milik HYBE Corporation.

Jungkook membuka akun Instagram pribadi pada Desember 2021 bersama enam member BTS lainnya. Akun mereka langsung diverifikasi Instagram pada hari yang sama.

Jungkook awalnya memiliki username Instagram yang unik. Ia hampir menuliskan seluruh abjad dari a-z. Member termuda BTS itu hanya tidak menuliskan huruk J dan K yang merujuk ke namanya, Jungkook.

Namun, ia mengubahnya menjadi jungkook.97 sebelum akun dan aplikasi itu dihapus. Akun Instagram Jungkook juga sebelumnya telah memiliki sedikitnya 52,5 juta followers dan 87 unggahan.

Sebelum menghapus Instagram, Jungkook juga sempat melakukan siaran langsung di platform tersebut bersama V pada awal Februari 2023. Kala itu, ia mengaku melakukan live IG tanpa izin agensi.

(sumber: cnnindonesia.com)