ariana grande

Terlihat Kurus dan Tak Sehat, Ariana Grande Buka Suara Terkait Kesehatannya

Banjarmasin, SUN FM Radio - Ariana Grande buka suara terkait kondisi kesehatannya setelah foto-foto terbarunya ramai jadi bahan pembicaraan publik. Solois itu menuai komentar dari penggemar dan netizen karena terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

Netizen mempertanyakan kondisi fisik perempuan yang kerap disapa Ari itu yang dicap berubah drastis hingga tampak begeng. Mereka juga berspekulasi bahwa Ari melakukan program diet ketat hingga berdampak kepada kesehatan.

Namun, Ari membantah semua spekulasi miring netizen tersebut. Ia menegaskan saat ini dalam keadaan sehat dan baik-baik saja, tak seperti yang dicemaskan penggemar.

"Bagi saya, tubuh saya dulu yang selama ini kalian bandingkan dengan tubuh saya sekarang adalah versi tubuh yang paling tidak sehat," ucap Ariana Grande dalam unggahan TikTok, Selasa (11/4).

Ari bahkan menyebut tubuhnya saat ini justru versi yang lebih sehat dibanding kondisi fisiknya sebelum ini. Karena, solois 29 tahun itu mengaku sempat menjalani gaya hidup yang tidak sehat. Ari bahkan sempat menenggak obat antidepresan.

Pelantun Stuck With U itu mengakui bahwa dia sesungguhnya tidak harus memberi penjelasan kepada publik terkait keadaan tubuhnya saat ini. Namun, Ari merasa harus memberikan penjelasan agar membantu netizen memahami keadaannya saat ini. Ari juga menegaskan bahwa tubuh yang sehat tidak mesti terlihat dari luar.

Kekhawatiran penggemar ini bermula saat Ari untuk pertama kalinya tampil di publik ketika menghadiri konser Jeff Goldblum di Ronnie Scott's Jazz Club, London, Inggris. Ariana memakai baju hitam yang dipadukan dengan jaket merah muda yang terbuka sehingga memperlihatkan tulang pada bagian leher dan dada yang sedikit menonjol.

(sumber: cnnindonesia.com)