amber heard comeback

Amber Heard Siap Comeback Setelah Drama Sidang Lawan Johnny

Banjarmasin, SUNFM Radio - Amber Heard disebut kini sedang punya banyak energi dan siap untuk comeback ke dunia film, setahun setelah dirinya menjalani sidang penuh drama lawan mantan suaminya, Johnny Depp.

Pada Mei 2022, Amber Heard menjalani sidang pencemaran nama baik melawan Johnny Depp di Virginia yang membongkar banyak drama dalam hidup mereka semasa masih jadi pasangan.

"Amber tak sabar untuk meninggalkan AS dengan putrinya setelah persidangan itu," kata seorang sumber dekat Amber Heard seperti diberitakan People pada Selasa (11/4).

"Dia sudah tinggal di Spanyol, di mana dia mendapat lebih banyak privasi. Persidangan itu sungguh membuat stres bagi dirinya dan dia hanya ingin awal yang segar keluar negeri," lanjutnya.

Amber Heard sendiri pada Desember 2022 menyebut dirinya menutup buku kasus pencemaran nama baik tersebut. Ia pun bak menghilang dari sorot media, meski beberapa kali dirumorkan tinggal di Eropa.

Dalam pernyataan pada Desember 2022, Amber Heard membandingkan persidangan di Virginia dengan kasus serupa di Inggris pada 2018. Heard menilai persidangannya di Inggris dilakukan dengan sistem hukum yang kuat, adil, dan tidak memihak.

Sementara, ia merasa diperlakukan tidak adil selama menjalani persidangan di Amerika karena melawan sosok yang memiliki kekuasaan lebih besar daripadanya.

Amber Heard pun memutuskan untuk menyelesaikan kasus pencemaran nama baik melawan mantan suaminya, Johnny Depp.

Berdasarkan laporan The Wall Street Journal, Benjamin Chew dan Camille Vasquez selaku kuasa hukum Johnny Depp mengatakan Heard setuju untuk membayar ganti rugi kepada mantan suaminya itu sebesar US$1 juta atau sekitar Rp15,6 miliar (US$1= Rp15.593).

(sumber: cnnindonesia.com)