one direction

Tim Produksi Bantah Rumor One Direction Reuni di Episode Final The Late Late Show

Banjarmasin, SUNFM Radio - Tim produksi acara The Late Late Show menjawab rumor yang menyebut mereka akan menampilkan reuni komplet One Direction di episode final mereka.

Bantahan itu datang setelah Mirror dan Daily Mail pada Kamis (13/4) menyebut bahwa One Direction akan reuni di acara yang dipandu James Corden tersebut.

"Tak ada yang mencintai cowok-cowok ini lebih dari kami, tapi cerita ini tidaklah betul," kicau tim tersebut di Twitter, pada Kamis (13/4).

"Yang benar adalah, kami punya dua jam episode final yang luar biasa untuk merayakan 8 tahun LateLateShow pada 27 April pukul 10 malam," lanjutnya.

One Direction yang terdiri dari Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, Liam Payne, dan Zayn Malik, sebelumnya mengumumkan hiatus pada 2016, setahun setelah Malik meninggalkan band tersebut.

BACA JUGA: Rose BLACKPINK dan Kang Dong-won Dirumorkan Pacaran, Agensi Buka Suara

Meski boyband tersebut sempat mengatakan akan hiatus selama 18 bulan, tapi hingga saat ini mereka juga tak menunjukkan tanda-tanda reuni.

Justru, masing-masing personel tengah asyik dengan karier dan kehidupan masing-masing.

James Corden yang menjadi pembawa acara The Late Late Show telah lama dikenal sebagai penggemar dari One Direction.

Boyband itu sendiri sempat muncul di acara tersebut beberapa kali, termasuk pada segmen Carpool Karaoke yang terkenal.

James Corden merupakan presenter keempat yang membawakan sesi acara The Late Late Show, sekaligus yang terakhir.

Pada April 2022, James Corden mengumumkan dirinya akan meninggalkan The Late Late Show usai memperpanjang kontrak cuma setahun.

Corden mengaku begitu bangga akan program yang sudah diasuhnya selama delapan tahun lebih ini. Namun ia berpikir untuk beranjak untuk menyambut peluang-peluang baru ke depan.

(sumber: cnnindonesia.com)