polemik renovasi jis

Erick Thohir: Tutup Polemik Renovasi JIS

Banjarmasin, Sun FM Radio – Sun People ikutan bingung ga, kenapa hanya JIS berkonflik ?

Ketua Umum PSSI Erick Thohir meminta polemik renovasi Jakarta International Stadium (JIS) disudahi.

Dalam sepekan terakhir JIS jadi polemik setelah PSSI mencanangkannya sebagai salah satu calon venue pelaksanaan Piala Dunia U-17 2023. Untuk bisa digunakan, JIS disebut PSSI harus perbaiki lebih dahulu. 

Erick menjelaskan tidak hanya JIS yang akan diperbaiki. Sejumlah stadion lain juga sedang diperbaiki pemerintah. Erick bingung, hanya JIS saja yang jadi polemik, sedang yang lainnya tidak.

BACA JUGA: Turis Australia Mengaku Didenda Rp15 Juta di Bali Gegara Paspor Kotor

Saat ini PSSI, kata Erick, fokus mempersiapkan tim yang akan berlaga yaitu persiapan Timnas Indonesia U-17. Pemusatan latihan sudah dimulai di Jakarta pada Senin (10/7) dan rencananya akan berlanjut untuk melakukan seleksi di sembilan kota.

"Dan, saya sedang mempersiapkan secara serius. Hari ini tim nasional sudah memulai training camp yang U-17. Acara rekrutmen [seleksi] di sembilan kota ada," kata mantan pemilik saham mayoritas Inter Milan ini.

Piala Dunia U-17 2023 akan berlangsung di Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember 2023. Indonesia ditunjuk FIFA menjadi tuan rumah menggantikan Peru yang mengundurkan diri.

(cnnindonesia.com)