timnas argentina

PSSI Bantah Harga Tiket Indonesia vs Argentina Dijual Rp1-5 Juta

PSSI Bantah Harga Tiket Indonesia vs Argentina Dijual Rp1-5 Juta

Banjarmasin, SUN FM Radio – Kamu mungkin sudah tahu dengan isu harga tiket ini, Sun People. 

PSSI membantah informasi harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina pada laga FIFA matchday yang beredar luas di masyarakat.

Dilansir dari sumber, CNN Indonesia, Anggota Komite Eksekutif PSSI Arya Sinulingga merespons singkat dan tegas mengenai informasi daftar harga yang dijual di kisaran Rp1,35 juta hingga Rp5,65 juta.

BACA JUGA: 30 WNI Ditahan di Malaysia Disebut Dijebak Jadi Operator Judi

"Hoax," ujar Arya ketika ditanya soal kebenaran informasi yang beredar tersebut pada Rabu (24/5), waktu setempat.

Dalam informasi yang beredar tersebut terpampang deretan harga bangku tribune Stadion Utama Gelora Bung Karno dari kategori 3 hingga VVIP. Informasi tersebut tampak meyakinkan lantaran menyebutkan, "Pemesanan tiket bisa melalui website resmi PSSI."

Seolah-olah pengumuman resmi, Sun People, tercantum pula hashtag atau tagar #KitaGaruda yang biasanya tertulis pada informasi-informasi dari PSSI.

Setelah menggelar konferensi pers meresmikan pertandingan Indonesia vs Argentina di SUGBK pada Rabu (24/5), waktu setempat, PSSI tak lantas merilis harga tiket.

Jadi faktanya ialah PSSI belum mengumumkan harga tiket laga Indonesia vs Argentina karena ingin menunggu kesiapan terlebih dahulu, ya Sun People.

(sumber: cnnindonesia.com)