asean para games

Raih 29 Medali di ASEAN Para Games Kamboja, Kalsel Targetkan Masuk 3 Besar di Peparnas 2024 Medan

Banjarmasin, SUN FM Radio – Sun People, Wakil KalSel pada ASEAN Para Games Kamboja telah tiba di Kota Banua.

Kedatangan Rombongan NPC Kalimantan yang memperkuat kontingen pada ASEAN Para Games 2023 disambut meriah oleh ratusan orang yang menanti di Bandara Internasional Syamsudin Noor pada Senin (12/6/2023)mulai pukul 13.oo WITA

BACA JUGA: Pembangunan Ikon Ketupat di Banjarmasin Hampir Rampung

Peraihan medali oleh NPC Kalsel adalah sebanyak 29 medali, yaitu 4 emas, 15 perak dan 9 medali perunggu. Atas hasil dari kerja keras para NPC Kalsel, Kepada Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) H. Hermansyah mengucapkan terimakasih kepada suluruh atlet. 

Ia juga berpesan kepada para atlet untuk terus bersemangat dan tetap bergerak kedepannya sehingga bisa Kembali menghatumkan nama Provinsi Kalimantan Selatan di kancah Nasional maupun Internasional. 

Ketika disinggung mengenai bonus untuk para atlet, Hermasnyah menjawab bahwa akan membicarakannya lebih lanjut. Ia memberikan pernyataan tegas bahwa akan lebih memperhatikan lagi terkait sarana prasarana para atlet NPC Kalimantan Selatan 

Belasan atlet NPC Kalsel juga turut ambil andil dalam membawa kontingen Indonesia meraih juara umum di ASEAN Para Games 2023 Kamboja dengan Raihan total medali yang didapatkan oleh Indonesia sebanyak 401 medali. 

(sumber: BanjarmasinPost.co.id)