talent fc

Hujan Kartu Merah, Warnai Kekalahan Beruntun Wakil Kalsel

Banjarmasin, SUN FM Radio – Sun people, yang ini bukan redflag. Tapi red card alias kartu merah dalam kekalaham beruntun Talent FC. 

Kekalahan keempat beruntun diderita tim asal Banjarmasin, Talent FC pada babak penyisihan Grup B Liga Futsal Nusantara (Linus) 2023. Talent memulai pertandingan dengan baik. Unggul cepat di menit 3 melalui sepakan Akhmad Maulana yang memanfaatkan umpan Aminudin. Skor 0-2 bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, tuan rumah langsung menyerang. Masih bisa dihalau. 

BACA JUGA: Respons Panitia Indonesia Open Soal Insiden Mati Lampu di Istora

Hingga di menit 31, wasit asal Jawa Tengah, Dicky Efendi mengeluarkan dua kartu merah untuk pemain Talent, Fitriadi Alamsyah dan pemain FKM, M Iqbal setelah mereka terlibat insiden panas. Setelah kejadian ini, wasit memutuskan penalti karena insiden terjadi di dalam kotak penalti. Demas Bagaskara yang tampil sebagai eksekutor mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2. 

Karena kartu merah, kedua tim harus bermain dengan empat pemain di lapangan selama dua menit bersih. Insiden panas kembali terjadi setelah pemain Talent, Akhmad Maulana dan pemain FKM, M Taruna diusir dari lapangan pada menit 36. Usai laga, pelatih kepala Talent, Aria Elzhar menyebut laga yang berjalan menarik ini tercoreng akibat kepemimpinan wasit.

(Sumber : radarbanjarmasin.com)