messi

Messi Ungkap Bahwa Dirinya Tidak Akan Main Di Piala Dunia 2026

Banjarmasin, SUNFM Radio –  Menurut Sun People nih PilDun 2026 Bakal tetep seru gak walaupun tanpa Messi??

Lionel Messi yang juga sebagai Kapten Timnas Argentina memastikan ia tidak akan bermain di Piala Dunia 2026 yang berlangsung di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko.

Hal tersebut ia uangkapkan secara langsung dalam wawancara dengan media China, Titan Sport. La Pulga mengatakan bahwa Piala Dunia 2022 Qatar adalah Piala Dunia terakhir bagi bintang bola dunia ini.

BACA JUGA: The Beatles Akan Rilis Lagu Terakhir Memanfaatkan Teknologi AI

Alasan yang mendominasi adalah karena pada 24 juni mendatang sun people, Messi akan berusia 36 tahun. Karena sudah memasuki usia tersebut sulit bagi Messi untuk bisa memberi kontribuksi maksimal bagi timnas Argentina.

Lionel Messi banyak menolak tawaran klub termasuk Barcelona dan klub asal Arab Saudi dan ia memutuskan untuk membela klub Amerika Serikat, Inter Miami akhir pekan lalu. Keputusan tampil di Major league soccer (MLS) dianggap memiliki kualitas dibawah sepak bola Eropa, dengan demikian semakin  terlihat jelas bahwa Messi tak tertarik tampil pada Piala Dunia 2026.

Di lain sisi pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni masih menginginkan Messi menjadi bagian dari tim pada Piala Dunia selanjutnya. Lionel Messi Bersama timnas Argentina saat ini berada di China bersama timnas Argentina untuk pertandingan uji coba melawan Australia.

Eh tapi kira kira Messi mau gak ya sebelum paripurna main dulu ke Indonesia??

(sumber: cnnindonesia.com)